Senin, 09 April 2012

Apakah aku ?

Sebenarnya seberapa berartikah kau ?
Sampai ku harus menangis akan dirimu
Aku sungguh sudah lelah
Namun enggan untuk berpaling pada lainnya

Aku ini siapa ?
Apakah seorang manusia tak ada artinya ?
Hingga harus terseok megejar dirimu
Menyalib cinta yang tak kau anggap

Apakah aku harus menyalahkan ketidaktahuanmu ?
Atau mestinya aku memaksa untuk melupa
Aku biarkan semua ini mengalir
Namun kau terus mengusik dengan bayangmu

Aku lelah dengan segala tangisku
Tangis impian untuk jadi milikmu
Apakah kau peduli barang sejenak ?
Tak bisakah kau berjalan saja disampingku

Sakitnya memendam rasa sendiri
Aku mengaku walau tak sengaja
Namun kau masih saja dengan keacuhanmu
Apakah, aku hanya seonggok daging yang punya nama ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar