Minggu, 08 April 2012

Sakit yang Terulang

Setelah ku yakin untuk menutup semua
Kau begitu saja hadir dengan indahnya
Membawa air pada tanah yang kering
Kembali memikat dengan senyum  bahagia

Aku masih teguh pada biasa saja
Rasa yang tertutup akan ku perjuangkan
Pada segala tawa dan cengkerama
Aku bertindak dengan biasa

Lalu ku tak lagi merasa tingkah acuhmu
Kau mendekat dengan segala pesonamu
Dan aku terlanjur menganggapmu lagi
Aku bahagia dalam sesaat

Ketidaksengajaan buatku menyesak
Ironis menghadapi sebuah fakta
Bukan, bukan kau yang buat tangis pecah
Tapi mereka, begitu polosnya buatku perih

Berulang kali aku sakit karenamu
Sebentar melambung, sebentar tersungkur
Bagaimanapun, aku manusia yang ingin bahagia
Meski itu tidak dengan ada disampingmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar